Terbang Menghilang, Lagu Baru Benten 62

Band Benten 62

Pada masa-masa tersulit menjalani hidup adalah ketika melakukan suatu keputusan yang hendak diambil untuk tujuan kelangsungan hidup. Tidak semua orang mampu mengambil suatu keputusan yang tepat dan akurat, karena pertimbangan selalu ada.

Komunikasi dengan diri sendiri pun menjadi suatu hal yang penting untuk melakukan diskusi intim mau seperti apa keputusan tersebut yang kita inginkan. Bahkan orang terdekat kita tidak mampu membantu kita. Semua berawal dari diri kita sendiri. Pada 24 Agustus 2022, Benten +62 mengeluarkan sebuah lagu baru bertajuk “Terbang Menghilang, Semua Melaju” yang dirilis di musik digital platform.

Posisi yang diisi saat ini ada Ginting (Vokal, Gitar), Dona (Gitar), Edo (Vokal Latar, Bass) dan Aris (Drum). Formasi sementara ini dikarenakan Aris menjadi bagian session player untuk mengisi bagian yang kosong dengan menyempurnakan suatu materi ini.

Materi ini akan hadir didalam EP (Extended Play) yang akan dikeluarkan segera. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang kalut dalam situasi yang sedang dialami. Perasaan-perasaan yang dituangkan pada lagu ini pun menggambarkan suatu perasaan seperti rasa kurang percaya diri, merasa bersalah dalam mengambil suatu keputusan dalam hidup dengan gundah gulana dalam menghadapi kehidupan yang semakin hari semakin berubah.

Lirik yang sederhana ini adalah suatu ketegasan dan keresahan di dalam hidup. Muram yang berkuasa tidak kuasa menyelimuti kekalutan ini. Berhenti sejenak, mulai memikirkan dari awal untuk tercapai kepuasan hidup.

Namun makna dalam lirik ini adalah makna tanpa makna. Bukan suatu ambiguitas, tapi tidak bermaksud untuk memaknai suatu makna yang utuh untuk suatu ungkapan perasaan. Hanya ingin berbagi pengalaman yang sama saja. Semoga lagu ini menjadi awal Benten+62 menuju EP yang layak didengarkan oleh khalayak pendengar yang ingin mendengarkannya.

Diskografi:?Album:?EP “And This” (2019) Album Awan Hitam (2020)
Singles:
Penguntit (2021)?Pagi Datang, Lagu Lenyap Sudah (2022)

The post Terbang Menghilang, Lagu Baru Benten 62 appeared first on BaleBengong.id.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *