Menginap di Candi Beach Resort – Karangasem

Sebenarnya sih bukan bulan madu sepenuhnya karena bukan itu tujuan utamanya. Kami memang sengaja berlibur setelah cukup lama berkutat dengan kesibukan menikah, lalu bekerja lagi dan yah libur sambil mengasingkan diri sebentar adalah jawaban yang tepat.

Kami memilih tempat yang agak jauh dari kota Denpasar, itu pun atas rekomendasi seorang teman. Candi Beach Resort adalah tempat menginap kami selama dua hari yakni 25-26 Desember 2020.

Terletak di jalan Mendira, Sengkidu, kec. Manggis – Karangasem atau sekitar 1 jam 26 menit dari Bandara Internasional IGN Ngurah Rai, tempat ini bisa di tempuh dengan kendaraan roda dua dan juga roda empat.

Candi Beach Resort memiliki beberapa pilihan yakni villa dan resort. Kalian bisa memilih sesuai dengan selera yang kebetulan kami awalnya hendak memilih resort namun diupgrade menjadi villa.

Awalnya istri saya sedikit kecewa setelah sampai ditujuan karena yang terbayang adalah akses view pantai. Jadi harapannya adalah ketika membuka jendela kamar langsung dihadapkan dengan pemandangan pantai.

Tapi sayang itu tidak terjadi hanya saja dapat melihat indahnya pantai saat sarapan pagi sebab ketika kami sampai di lokasi Candi Beach Resort cuaca sedang turun hujan sampai sore sekitar pukul 18.00 wita.

Secara menyeluruh sih tempat ini rekomen banget begitupun saat kami memesan makan malam via room service. Kami awalnya mengira ini makanan akan tak sesuai dengan lidah kita tapi nyatanya cukup enak, kalau tak salah saat itu kami memesan nasi goreng dan BBq pizza.

Semua staff yang kami temui di hotel begitu ramah terhadap tamu yang ada.

Tamu yang menginap di villa akan diantar oleh buddy car. Bagian depan akan ada pintu dan pagar dari tumbuhan kemudian untuk lokasi bell ada di sebelah pintu pertama.

Saat masuk dari pintu pertama kita akan melihat mini taman kemudian masuk ke pintu utama sebelah kanan kita ada tempat tidur dan sebelah kiri kita ada pintu akses kamar mandi dan toilet serta ruang berias.

Diarea kamar akan kita temui tempat tidur, meja santai, kursi santai, TV. Kemudian menuju area belakang area kolam renang ada gazebo dan taman kecil.

Villa ini juga masing-masing memiliki akses wifi. Menuju area pantai kita akan melewati pohon kelapa yang cukup banyak. Didekat pantai juga ada kolam renang umum dan kalian tentunya bisa juga renang di pantai, bisa juga menikmati aktifitas lain seperti olah raga, snorkling, hingga memancing.

Candi Beach Resort ini dekat dengan berbagai objek wisata di Karangasem.

Segitu dulu ya nanti lanjut lagi di liburan lainnya.

The post Menginap di Candi Beach Resort – Karangasem appeared first on KABARPORTAL.