Bersenang-senang Malam Ini di Kobiku & RPM Hall of Fame!

Setelah pesta penerbitan buku yang pertama dua hari lalu pada Selasa, 18 Agustus 2015, kemeriahan perilisan biografi Superman Is Dead masih terus berlanjut.

Jika sebelumnya di ajang Punk Rock Boat lebih bersifat terbatas serta berbayar, maka yang ke berikutnya, KOBIKU • Kongkow-kongkow Bicara Buku, terbuka untuk umum serta gratis. Siapa suka boleh ikut.

Di edisi perdana KOBIKU Rasis! Pengkhianat! Miskin Moral! (RPM) bersama Rudolf Dethu dan Superman Is Dead yang diselenggarakan di Rumah Sanur – Creative Hub jam 7 malam ini, selain ngobrol intim dan nyaris tanpa jarak dengan saya sebagai penulis buku bersama Bob, Eka, JRX; juga masih tersedia biografi SID edisi eksklusif yang masing-masing dibubuhi nomer berlainan. Pun bakal ada kaos edisi khusus RPM (seperti yang dikenakan personel SID di foto) yang bisa dibeli untuk koleksi.
Bekah

Foto: Eastern Wolves

Foto: Eastern Wolves

Setelah sesi bincang-bincang, acara dilanjutkan dengan menyimak lagu-lagu cadas klasik yang akan digeber oleh DJ Jon Krebek alias Jon Eka Rock. Oh, jangan pula lupa riang ria berfoto di depan RPM Hall of Fame. Bergaya sesukanya dan menjadi merdeka, menolak tunduk pada unggah-ungguh usang dan mengekang!

FayeAyip
BertoFashaBob
JRXrszd
FayeBob
BertoBobFasha
Kobiku-E-fliers-1


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *