sendiri…..

Fountain Lounge….21.00 malam

Orang-orang disekitar pada sibuk bicara, ada yang sedang tertawa gembira, menuangkan minuman bagi teman-temannya. Sepertinya ia sedang berulang tahun karena terlihat ia sibuk menerima ucapan selamat.

Ada juga bapak-bapak tua yang dengan sedang serius menjelaskan sesuatu pada temannya disamping. Seorang pria muda dan gadis cantik sedang diantar pelayan ke mejanya. Pelayan-pelayan hilir mudik mengantarkan makanan dan minuman. Dibelakangku sendiri, samar-samar aku dengar beberapa orang pria paruh baya sedang membicarakan tentang tender proyek yang besok akan diadakan.

Di panggung kecil, 4 orang penyanyi diiringi dengan piano sedang menyanyikan she will be loved dari maroon 5 secara akuistik.Malam jadi melankolis.

Di depanku, bosku sedang sibuk berdiskusi dengan salah satu partnernya. Segelas wine putih sudah hampir habis untuk menghangatkan dinginnya AC.

Dari kaca disebelah kananku, bunderan HI terlihat megah dengan lampu-lampunya. Sayang air mancurnya mati. Pasti gara-gara instruksi presiden soal penghematan BBM. Tapi kendaraan yang lewat dengan lampu-lampu malamnya dan sebuah patung selamat datang yang menjulang tinggi jadi pemandangan yang menarik juga. Jam 9 malam masih terlihat orang ramai berlalu lalang disekitar bundaran HI. Jakarta seakan tak pernah tidur.

Aku sendiri…hanya diam mengamati semua dengan pikiran melayang-layang……dan perasaan rindu padamu.

sebuah kesendirian dalam keramaian…..


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *