Menjadi IT Assistant

Hari ini bisa jadi menjadi hari yang cukup bersejarah dalam dunia karir saya. Setelah kurang lebih empat tahun di ‘front house’, hari ini cita-cita untuk menjadi IT Assistant menjadi kenyataan. Akhirnya kesampaian juga mimpi untuk mengenal lebih jauh seluk beluk dunia IT khususnya di hotel/resort.

Sebenarnya ini bisa dibilang keajaiban kecil. Bagaimana tidak, beberapa minggu sebelumnya saya sudah mengajukan surat resignation dengan alasan ingin istirahat sejenak di Bali namun sebenarnya lebih disebabkan karena rasa jenuh yang teramat akut dengan pekerjaan lama. Suddenly sebuah keajaiban datang, sang IT manager tiba2 menawarkan posisi baru yang memang saya sukai yaitu IT.

Dengan latar belakang Sastra, pastinya saya akan bekerja extra keras untuk bisa menjadi seorang IT Assistant yang efektif. Good newsnya adalah saya enjoy very much dengan dunia baru ini sehingga jam kerja menjadi tidak terasa.

Terima kasih juga saya ucapkan for those who make this happen. Chris Lucken, Jeff Morgan, Sue Allison, Mary Forbes, Lilik Mulyadi, Eni istri tercinta atas supportnya, Monica dan semuanya. Thanks guys, I won’t let you down.

*sekarang sudah diangkat menjadi Assistant IT Manager :) Similar Posts:


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *