tersesat !!

Wah dah lama gak nulis-nulis…eh ngetik-ngetik dink. Bukannya apa-apa, banyak ide seh tapi begitu depan komputer mo ngetik eh gak keluar apa-apa jadi kelupaan semuanya. Kemaren sempet mikir kalo gue ada masalah dengan penurunan daya ingat gitu. Gimana nggak, gue ngingetin nama orang susah, no telp juga, belum lagi kalo habis baca buku dah gak inget apa-apa trusnya juga habis nonton film, cuma kebayang frame frame gitu tapi lupa gitu nama-nama pemain sama ceritanya. Dan banyak hal-hal lain yang gue cepet lupa, ya kayak ide-ide ini. Sampe-sampe gue nanya ke bokap kali-kali gue ada penyakit yang aneh. Eh bokap ma nyokap malah ngetawain gue dan dengan santai bilang “umur baru berapa kok dah cepet lupa aja”…sial !. Disuruh beli obat gincosan gitu seh, tapi belum gue beli juga. Sekarang gue lagi nyari-nyari buku juga buat ningkatkan daya ingat otak gue ini. Dulu pas SD ampe SMA gue bisa bangga ma otak gue ini. Ya sedikit sombong, termasuk kategori “pinter”-lah gue dulu. Tapi pas kuliah jadi rada-rada lemot gini. Apa gara-gara sering nyontek ma ngerepek ya?, jadi tu otak agak-agak kurang terlatih. Mudah-mudahan kurang terlatih aja seh, gak gara-gara ada penyakit aneh-aneh.

Ngomong-ngomong soal ngerepek, buat adik kelas mahasiswa STTTelkom, gue punya semua kerepekan mata kuliah untuk jurusan Elektro dari semester 1 sampe semester 8. Kalo butuh bisa fotocopy dari saya. Ada yang tertulis rapi, ada yang terketik indah. Kirim email aja ya.. :P. Eh tapi beneran lho kerepekan gue masih lengkap, gue simpen rapi-rapi kok :P.

Beberapa hari ini gue mengalami banyak hal yang indah. Tapi kalo diceritain bisa panjang aja dan gue lagi gak mood bercengkerama dengan kibord gue. Tapi salah satu yang ajaib adalah gue tersesat di bandung….ho ho ho ho…6 tahun di bandung dan tersesat :P.
Berhubung gue malas ngetik, jadi singkatnya gue tersesat gara-gara gue salah naik angkot…tersesat terlalu hiperbol yaks ?…Lagian waktu itu gue juga lagi “mabok” gara-gara maag gituh, kepala puyeng dan perut perih banget. Mana angkot Margahayu-Ledeng gak nyampe di Ledeng, tapi diturunin di Cipaganti gitu. Trus lagi pusing-pusing gitu, gue pengen ke arah Cihampelas eh gue malah naik angkot yang ke arah Sarijadi. Dalam pikiran gue Sarijadi itu Ciembeuluit. Pas di deket jalan tol baru yg mo ke Pasteur gue baru nyadar, akhirnya gue turun disana. Nah pas disana gue salah lagi, gue malah naik angkot yang ke Sukajadi. Sama aja kayak tadi, dalam pikiran gue Sukajadi itu Ciembeuluit… masih dalam keadaan “mabok”…Trus pas di deket RS Hasan Sadikin, lagi-lagi gue diturunin sama sopir angkotnya…satu malam diturunkan dua kali sama sopir angkot, apa salah gue ??… Dan dengan keadaan mabok gue naik lagi angkot ke Sukajadi. Sampe diperempatan Sukajadi gue baru nyadar kalo salah angkot. Dan ditengah-tengah kebingungan dan “mabok” gue akhirnya nelp si diki ngabarin kalo gue gak jadi ke juvanet…damn ! cd bokep jadi gak keambil…Dan gue mutusin buat balik ke rumah aja. Gak kuat ma “mabok”-nya dan pusing nyari angkot lagi. Ya untungnya perjalanan pulang ke rumah berjalan dengan mulus tanpa ada acara diturunin dan salah angkot lagi. Dan sampe dirumah gue dengan sukses tepar terkapar.

Pesan buat semuanya, tolong bedakan Sarijadi, Sukajadi dan Cieumbeuluit. Anda bisa tersesat karenanya.. 😛


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *