Tentang 2015

Tentang mengawali 365 hari yang lalu dengan rasa sakit yang begitu pilu. Tentang kehilangan banyak hal dan penyesalan absolut. Tentang keikhlasan dan hikmat hidup yang bahkan tidak dapat dibeli atau ditukar dengan apa pun. Bahkan cerita dan pengalaman orang lain tak akan mampu menandingi *Serius sa bangga!
Tentang proses menghargai diri sendiri dan menghormati orang lain. Tentang bagaimana mengasihi melalui jendela hati dan pikiran mereka, bukan kita. Tentang mempertahankan kehendak hati yang sama juga dengan menurunkan gengsi.  *akhirnya mereka beririsan dengan rukun

Tentang proses yang berliku untuk menemukan banyak jalan dan banyak cara. Tentang bagaimana berinteraksi lalu menemukan solusi. Tentang meyakini tidak ada yang mustahil karena kamu manusia normal yang sejak awal telah dilahirkan jenius. Tentang ketika dihadapkan dengan situasi dan lingkunganmu, dapatkah kamu menjadikan dirimu berguna atau hanya sampah? Tentang berkolaborasi memaknai hidup sehingga menemukan “UNTUK APA SAYA ADA”

Kamu adalah apa yang kamu lakukan! Yang kamu pikirkan! Yang kamu keluarkan dari mulutmu!
Dan didalam ketekunan mengeruk setiap jengkal hasrat diri, saya sadar betul bahwa;

Seperti biasa, Ketika kamu sendirian, hanya kamu dan Allahmu

Menjadi bahagia, tidak mesti kaya, masih dengan ramuan yang sama “bersyukur”

Mereka yang ada disekitarmu atau segala kejadian yang menyertaimu, SEMUANYA TIDAK ADA YANG KEBETULAN!

Mengakhiri keganasan tahun ini dengan sebuah mantra “2015 KAMPRET!!!”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *