sendiri…

Apa yang loe lakuin kalo loe lagi sedih, banyak pikiran, mumet, ato bete ?….

Dugem ? Genjreng-genjreng gitar ? Bikin puisi ? Bikin web ? Dengerin musik sambil loncat-loncat ? Makan yang banyak ? Shopping ?. Tiap orang punya cara yang beda-beda. Yang penting emosi atau energi negatif saat itu jadi terlampiaskan. Ibaratnya “menghela nafas sejenak”, trus abis itu melanjutkan hidup lagi.

Kalo gue..mungkin agak berbeda. Kalo lagi sedih, banyak pikiran, mumet ato bete, gue gak bisa yang ramai-ramai gitu. Gue pasti cari tempat yg sepi, menutup mata, dan menarik nafas sejenak.
Tempat yang sepi bisa dmana aja. Yang penting gak ada orangnya. Kalo di bandung, biasanya gue duduk di atap, sambil liat kota bandung di kejauhan, ngerasain terpaan angin ke muka gue. Kalo di Jakarta ini, gue ke ruangan sebelah yang gak ada orangnya. Ato duduk diselasar di luar ruangan. Atau terkadang duduk sendiri depan kantor liatin jalan raya.

Butuh berhenti sejenak, mengatur aliran nafas dan menenangkan pikiran. Setelah itu, melanjutkan hidup lagi.

kenapa kita tidak bercinta saja? kenapa harus ada tangis dan kata sedih?….maafkan aku


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *