Salah begadang

Habis nonton basket di GOR Cikutra. Nonton Bhinneka lawan CLS, sama Aspac Texmaco lawan Satria Muda. Pertandingannya seru, yang nonton juga cakep-cakep. Nonton basket sama nontonin yang nonton.

Pulang ke rumah dah jam 11 malam. Buka www.rcti.tv buat liat jadwal Final Piala Champion. Soalnya perasaan gue bilang kalo finalnya tuh hari Rabu Pagi. Baca sekilas beritanya cuma untuk mastiin jam mainnya..oh beneran jam 1 mainnya.

Rabu, jam 1 paginya gue dah turun, persiapan rokok ma selimut ma bantal. Udah PW aja deh pokokna. Dengan santai nungguin RCTI nyiarin bola. Pas jam 1 teng, kok masih buletin malam yaks ?. Gue pikir ahhh..mungkin 1/2 2 mulainya. Gue tungguin ampe 1/2 2.

Gue ketiduran… :(. Jam 2 kurang gue bangun. Lihat tipi lagi, kok belum main ya bolanya ?. Mungkin jam 2 kali ya ?. Gue tidur-tiduran ayam lagi. Jam 2 gue liat tipi lagi Eh gak ada bola ?..pasti jam 3 nih mainnya..

Terus karena PW, gue ketiduran ajah. Jam 3 lebih gue bangun, eh ada bola. Tapi lho kok Ajax sama AC Milan ?… *kayakna seh, habis masih ngantuk*

bangun…bengong….bingung

Ini RCTI gak dapat sinyal dari satelit trus nayangin pertandingan lama ato gimana yaks ?. Akhirnya gue tunggu aja. Nunggunya sambil tidur-tiduran. Lihat-lihat pertandingannya dikit. Sampai akhirnya pertandingannya selesai. Wah keparat ni RCTI pikir gue….hmmm tapi… *ada perasaan gak enak tiba-tiba datang*…Jangan-jangan gue salah hari ?.

Gue lari ke atas ke komputer gue. Buka IE trus ngetik www.rcti.tv.Nunggu bentar, dan *jrenggg* :

Juventus vs AC Milan
RCTI menayangkan secara langsung Final Liga Champions, Juventus vs AC Milan di Old Trafford, Inggris, Kamis (29/5) 01.00 WIB.

gue bengong…keparat !!..sialan !!…seribu topan badai dan kutu-kutu busukk !!..gue salah begadangg !!.

Akhirnya dengan lemesnya gue tidur sambil ngutuk-ngutuk kenapa gue bisa salah baca jadwal pertandingan ya… 🙁


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *