*fiuu*… akhirnya kelar juga. Eh belum juga sih, masih 95%. Tinggal ngebenahin yang kecil-kecil, tambah ini-itu, baru bisa dibilang 100%.

Tante loucee, makasih bantuannya buat tuning websitenya ini. Emang beda kalo yang jagoan ma amatiran. Di-tuning dikit aja perubahannya bisa banyak dan jadi bagus.

Sekarang dibuat lebih simple ajah, nuansa hijau dengan feel yah…hmm..tetap melankolis. Secara gue gak pernah bisa bikin web yang gak melankolis… *menyebalkan*.

Sebenarnya template web ini udah kelar desember 2005. Berhubung faktor malas dan faktor kapasitas otak gue yang terbatas, jadi butuh waktu lama buat bikin web, jadi aja ketunda dan tunda dan tunda dan tunda. Akhirnya setelah ada dorongan dari jauh yang nanya mulu kapan ganti desain dan demi dia…. akhirnya bisa 95% lah sekarang.
Webnya pake WordPress 2.0. Gue suka banget ma interface adminnya. Biru bikin hati senang dan riang gembira. Plus code-codenya yang simple dan mendukung xhtml.

Gue lagi berusaha supaya web ini sesuai aturan dari W3C — code html yang sesuai semantik. Web ini didesain tableless supaya lebih gampang utak-atik dikemudian hari. Gue harap sih, kalo gue ganti desain gue tinggal ganti css-nya aja. Web ini udah xhtml strick valid, cuma belum css valid. Yang bikin bingung seh validasi css, gue gak tahu benerinnya dimana. Errornya gak nemu-nemu. Ada yang bisa bantu?. Selain itu juga, udah lewat penyaringan dari verifikasi untuk aksesibilitas web.

Ya setelah semua udah beres, tinggal bikin content yang indah dibaca, indah didengar dan indah di hati. Mudah-mudahan web ini bisa jadi 100% secepatnya dan gue masih tetep rajin nulis….

p.s: Halaman about-me belum ada content. Link belum diupdate (Jangan galak dulu yang belum kelink ya?.). Belum CSS Valid. Halaman arsip belum XHTML Valid dan terahir yang paling penting… gue belum punya pacar *keluh*


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *