re:design

Akhirnya kelar juga ngedesain ulang. Sejak apriantara.com dibredel, gue males bikin desain baru. Eh, bukannya males seh tapi emang gak ada ide. Kering ide tepatnya.

Setelah lama berputar-putar ditambah ganti domain, akhirnya ketemu juga ide buat desain yang baru. Ini sebenarnya dari desain lama, tapi di retouch ajah.

Berhubung lagi belajar pake css. Jadi skarang desainnya tableless, dan ngikutin gaya csszengarden. Biar kalo ada berkah bisa bikin desain baru, gak perlu ngubah-ubah bagian index.php – nya, tapi cukup ngubah-ngubah css-nya. Dengan bantuan thomas dan doa restu dari seluruh masyarakat, akhirnya bisa kelar jg. xhtml 1.1 valid ma css valid. Kalo mo tutorialnya, liat bikinan diki. Si ayam itu udah jelasin secara lengkap.

Selain desain sekarang ada penulis baru lagi, pake id : revo. Berhubung anak gerakan, jadi postingan-postingannya rada serius. Jadi di blog gue sekarang ada 3 penulis. Gue, cleopathetic ma revo inih.

Yah segitu ajah, jadi rada kagok nulis yg serius formal geneh. Besok-besok saya cerita lagi yg seru tur saru.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *