Nostalgia Hengky Supit

Saat meng-upload foto di Fb, saya melihat status teman saya “Kangen lagu Indonesia dgn kualitas vokal seperti Hengky Supit”. Saya pun kemudian mencari lagu Isi Hati, kesukaan saya di folder-folder lagu dan mulai mendengarkan dan teringat pernah dikirimkan lagu ini oleh …. ah, sudahlah. :p

sila simak klip-nya :)
 

nostalgia Hengky Supit

Entah merasa sama dengan teman saya ini, sayapun mulai merindukan Band-band yang ngetop seperti Sheila On7, GIGI, PADI, BaseJam,Kahitna dll  (FYI, di jaman saya masih SD), dan mulai mengenal lagu lama yang memang masih asik untuk dinikmati termasuk Lighthouse, Oasis, Radiohead, Nirvana, Pearl Jam (kadang takjub sama diri sendiri, masih SD sudah dengerin lagu macam ini, tapi lagu favorit tetep Trio Kwek-kwek dan Chikita Meidi kok!). Kadang lagu diluar mainstream punya gaya sendiri dan juga penikmat sendiri. Tidak seperti Boyband dan Girlband sekarang yang rata-rata kemampuan vokalnya gak bagus (anehnya mereka gak sadar) malah mampu menghiasi layar kaca dan muncul berhari-hari. Oh, sungguh berkah keluar single dan lirik yang gampang nempel dikepala mampu menghipnotis negeri ini. Kadang suka menyesali diri kalau tiba-tiba bersenandung “you are beauuutiiipuull,, beauutipuulll, kamuuu cantiik-cantiiik dariii hatimuuuuu”, assssh!

Saya sendiri sih penyuka musik dengan karakter vokal yang khas seperti Hengky Supit dan nge-match dengan liriknya, bermain santai dengan petikan gitar bolong. Saya selalu jatuh cinta dengan suara serak yang bermain syair dan bersenandung. Kapan ada band yang vokalnya bisa menyamai Hengky Supit?? Semoga anak saya bisa tumbuh dengan musik yang lebih bermutu. :)

“Di langit kutitipkan resahku ini
Di kata kuberharap
Mampu menghalau segala rasa gundah dihatiku

Karena kau telah bakar api
Tanpa kusadari, ooh, di jiwaku

Akan kurangkai semua
Kata cinta yang ada di bumi ini
Jadikan seikat kembang
Agar kau tahu semua isi hati

Semoga ‘kan kau terima
Hasratku yang tulus untukmu
Dan janganlah kau biarkan
Harapan ditelan waktu

Karena kau telah bakar api
Tanpa kusadari, ooh, di jiwaku

Akan kurangkai semua
Kata cinta yang ada di bumi ini
Jadikan seikat kembang
Agar kau tahu semua isi hati”

*mendadak galau*

 


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *