Mailing List

Mailing List (Milis) Bali Blogger Community (BBC) adanya di http://groups.yahoo.com/group/baliblogger/

Kalau mau ikut, silakan klik link di atas lalu join. Atau bisa juga dengan mengirim imel ke [email protected].

Tapi, jangan salah. Permintaan Anda tidak otomatis diterima. Anda harus kirim dulu form registrasi yang dikirim ke imel Anda. Tanpa mengisi form registrasi itu, permintaan Anda untuk bergabung milis tidak akan diterima.

Selesai gabung dan diterima, silakan kenalkan diri. Kecuali Anda Luna Maya sih lain lagi. 😀

Oya, ini aturan di milis. Biar tidak mengalami gegar budaya setelah ikut di milis.

1. Milis BBC adalah milis untuk anggota BBC, komunitas blogger Bali. Milis ini TERBUKA untuk setiap blogger yang orang Bali di mana pun, blogger yang sedang atau pernah tinggal di Bali, atau blogger yang punya hubungan emosional dengan Bali.

2. Tujuan milis ini adalah untuk MEMBANGUN KEAKRABAN sesama blogger Bali. Karena itu gaya bahasanya bisa apa saja selama dalam batas kewajaran umum dan tidak dimaksudkan untuk melecehkan pihak tertentu.

3. Semua yang ada di milis hanya bersifat internal dan tidak boleh dijadikan bahan tuntutan apa pun. Milis ini adalah komunikasi internal BBC, bukan untuk dijadikan alat bukti apa pun di luar masalah internal BBC.

4. Tema utama milis ini memang tentang BALI dan BLOGGING, namun karena anggota BBC sangat beragam latar belakangnya, maka tidak ada pembatasan tema diskusi di milis ini. Meski demikian, mohon untuk memposting email yang relevan dengan milis ini. Common sense sajalah..

5. Diskusi bisa dilakukan dalam bentuk apa saja namun MOHON TIDAK memposting sesuatu yang bersifat diskriminatif dan dengan maksud merendahkan pihak lain secara pribadi.

6. DILARANG memposting atau memforward SPAM, HOAX, dan SAMPAH milis lainnya.

7. Jika mengutip atau memforward email, mohon sertakan SUMBER dengan jelas, termasuk link internet pada sumber asli jika ada.

8. Moderator BERHAK menghentikan diskusi yang sudah cenderung emosional dan tidak produktif. Keputusan ini BOLEH digugat dengan mengajukan keberatan ke email moderator.

9. Hendaknya MENGHAPUS bagian email yang dinilai ‘junk’ pada saat me-reply seperti footer iklan YahooGroups.

10. Setiap pelanggaran aturan milis ini dapat mengakibatkan ditolaknya email-email yang dikirimkan, diperingatinya anggota tersebut, dicabutnya (unsubscribe) dari keanggotaan milis, atau di-blok-nya alamat email anggota tersebut sehingga tidak bisa bergabung lagi di milis ini.

Terima kasih,

Moderator