Category Archives: Feature

Ultah Bali Blogger ke 5

Minggu besok Bali Blogger Community akan merayakan ulang tahunnya yg ke 5, yuk dateng, ajak saudara, adik – kakak, pacar, suami – istri, anak dan tetangga ke acara kami. Event di facebook bisa dilihat di https://www.facebook.com/events/101649470000679/101650090000617

Hari/Tanggal:
Minggu, 11 November 2012
Waktu:
09.00 – Selesai
Tempat:
Nabeshima Creative Space
Jl. Padma Gg. Harum No.5, Penatih, Denpasar, Bali

Continue reading

KASTI: Bikin Videomu dan Sebarkan Ceritamu

Dengan peralatan sederhana, kamu bisa bikin video singkat nan cantik lalu menyebarkannya lewat berbagai media sosial.

Mau tahu bagaimana caranya? Ikuti saja Kelas Asik Teknologi Informasi (KASTI) ala Bali Blogger Community (BBC) yang kali ini akan belajar tentang membuat video singkat dan bagaimana menyebarluaskannya lewat jejaring sosial.

Continue reading

Nggak tahu lho…

Dalam perjalanannya sudah 4 tahun Bali Blogger Community berdiri, dan masih ada pertanyaan “Ada nggak sih komunitas Blogger di Bali?” Ini membuktikan komunitas yang berangotakan kurang lebih 400 orang belum ada apa-apanya.

Selamat Ulang Tahun yang ke 4 Bali Blogger Community.

ASEAN Blogger Conference 2011

Museum Pasifika, Jl Amphi Nusa Dua Kawasan BTDC Bali Collection, Nusa Dua, Bali

Bali, 16-17 November 2011

Free. For reservation email to [email protected] or text to 0817348794 (Anton Muhajir)

Continue reading

Teachers, students learn about blogging

More than 200 teachers and students from 100 schools across Denpasar have joined the city education agency’s five-day Computer Expo since its start on Monday, learning how to create their own blogs and online journals.

Activists from the Bali Bloggers Community (BBC) taught teachers and students about how to become well-informed and passionate bloggers.

Continue reading